Diberdayakan oleh Blogger.

Pulsa Dan Voucher Pln Gratis Embee Meter KX 2016

Cara Dapat Pulsa dan Voucher PLN Gratis 100rb dari Embee Meter KX Aplikasi Pulsa Gratis Terbaru November 2016.






Cara mendapatkan pulsa gratis 100rb dengan apk Embee Meter KX penghasil pulsa gratis android terbaru november 2016. Hallo sobat imbalan gratis semua gimana kabar kalian, Semoga sehat selalu dan baik baik aja. Jumpa lagi nih sama admin siblogger pemula yang kasih info menarik buat kamu seputar imbalan gratis. Belum lama ini kan sempat ada demo, itu loh demo 4 november yang katanya soal penistaan agama. Itu juga menjadi viral dimedia sosial, berita ditv dan radio soal demo, status medsos #demo, cacing diperut demo, turun gaji demo, sembako naik demo, gak kencan demo minta putus, hadeeeh hidup kalo ga demo drama. Ya itulah sedikit mengenai demo 4november, semoga saya ga didemo kalian gara gara kebanyakan cerita,-:D). Kemarin ada keluhan dari teman saya katanya dia habisin banyak uang cuma buat beli pulsa dan paket data, sama pulsa listrik PLN tiap bulan. Jika begitu ceritanya yang ada mah tekor ayam tiap bulan. Ya udah deh saya kasih info aplikasi pulsa dan voucher pln gratis yang kita bahas ini.




Apa diantara kamu ada yang mengalami kejadian yang dialami teman saya diatas, atau parahnya kamu sampai Nangis dan Ngemis "Mama Minta Pulsa". Ga perlu khawatir hujan hujanan sampai kesambar petir. Supaya kamu gak pusing tujuh keliling seperti teman saya. Saya akan kasih kamu info aplikasi pulsa dan voucher pln gratis yang Maknyooos dan Gurrriih Gurriiih Enyoii. Beri sambutan yang meriah untuk sibaik hati "Embee Meter KX" aplikasi pulsa dan voucher PLN gratis terbaik, tercepat, terpercaya, dan terbaru november 2016. Apa diantara kamu sudah ada yang tahu aplikasi ini, mungkin namanya kedengaran asing dan aneh tidak seperti aplikasi pulsa gratis lainya sebut saja Cashtree, Popslide, Mcent, Whaff, Swaycash,dll. Awalnya saya kira ini aplikasi alat ukur karena ada kata meter, dan saya sedikit ragu apakah aplikasi ini benar benar membayar pulsa gratis. Pertama kali saya mencoba aplikasi ini saya benar benar dibuat terkejut dan aplikasi ini menjawab semua keraguanku tentang aplikasi ini. Bisa dikatakan ini aplikasi penghasil pulsa terbaik yang pernah kucoba dari sekian banyaknya aplikasi pulsa gratis lainya yang pernah kucoba selama ini. Buat kamu yang belum tahu saya kasih sedikit bocoran tentang aplikasi ini. Embee Meter KX adalah Aplikasi yang memberi imbalan pulsa Xl,Telkomsel, Indosat dan Voucher Pln gratis dengan menggunakan telepon genggam kalian, aplikasi besutan Embee Mobile ini masuk kategori komunikasi. Aplikasi ini terbilang baru dengan rating sekitar 3,6 dan ada lebih dari 10000 orang yang mengunduh aplikasi ini diplaystore.




Bagaimana cara mendapatkan pulsa dan voucher PLN gratis 50rb dengan Embee Meter KX aplikasi android penghasil pulsa dan voucher pln gratis tercepat, terbaik, terpercaya, terbaru november 2016. Sebenernya saya berharap aplikasi lain mempunyai cara kerja yang sama dengan aplikasi ini. Bagaimana cara kerja Embee Meter KX ini, kamu hanya perlu memasang aplikasi ini dan melakukan cek(buka apk) setiap hari untuk mendapatkan poin. Jika kamu mendownload aplikasi ini, biasanya kamu bisa langsung mendapat pulsa gratis 5rb tanpa syarat. Kamu penasaran dan ingin coba aplikasi ajaib ini, Seperti biasa cukup dengan 3langkah super dari saya: Install, Selesaikan Tugas, Tukar Pulsa. Selengkapnya ikuti petunjuk 3langkah super dibawah ini:




¤ Install Embee Meter KX (15mb) lewat PlayStore atau klik Download.
¤Buka aplikasi, ikuti tutorialnya isi data Usia ( 18) dan jenis kelamin kalian, klik gabung secara otomatis anda akan terdaftar diEmbee Meter KX. Selesai kamu dapat 80poin gratis plus bonus 10poin daily meter , total poin pertamamu 90poin meteran.
¤Kumpulkan poin meteran sebanyak banyaknya.











Sebernarnya bisa dikatakan tidak ada tugas diaplikasi ini, dan cara dapat meteran poin sangat mudah. Berikut cara dapat poin meteran:
¤Buka Aplikasi(Daily Open)
Serius! Kita hanya perlu buka aplikasi Embee Meter KX setiap hari. Total kalian dapat 25poin meteran. 10poin dari reward daily meter, dan 15poin dari reward meter point Booster.











Setelah kamu mengumpulkan 90poin meteran, kamu bisa langsung menukarnya dengan pulsa gratis 5rb. Biasanya kamu bisa langsung dapat pulsa gratis dihari pertama pakai aplikasi ini. 


Sayangnya saat ini hanya mendukung 4 operator saja; XL, Indosat, Telkomsel, PLN. 

Berikut jumlah poin dan nominal penukaran;
¤ XL, Indosat, Telkomsel
Pulsa 5rb =90poin
Pulsa 10rb=175poin
Pulsa 25rb=430poin


¤ Voucer PLN
PLN 20rb  =188poin
PLN 25rb  =235poin
PLN 30rb  =282poin
PLN 50rb  =470poin




Gimana sobat imbalan gratis semua gampangkan cara dapatin pulsa dan voucher pln dari Embee Meter KX. Pengalaman saya hanya buka aplikasi selama 4 hari untuk dapat pulsa 5rb gratis. Setiap hari dapat 25poin×4hari=90poin. Mungkin kamu bisa lebih cepat dari saya dalam mendapatkan pulsa dan voucher pln gratis dengan Embee Meter KX.  Ingatttsz!!! Tanpa install aplikasi, tanpa ada iklan, tanpa baca artikel, tanpa daftar, dan gratis tanpa syarat. Bisa jadi ini cara terbaik untuk kamu mendapatkan pulsa dan voucher pln gratis sampai ratusan ribu perbulan.
Meskipun cukup mudah dapat poin diaplikasi ini hanya dengan buka aplikasi, tanpa baca artikel, tanpa iklan, tanpa install aplikasi, dan gratis tanpa syarat. Sayang hanya mendukung 3operator yaitu XL, Indosat, Telkomsel. Tapi kalian bisa juga gunakan aplikasi ini untuk mendapat voucher PLN gratis. Lumayanlah buat pulsa listrik tiap bulan dan pastinya lebih hemat uang. 





Sampai disini dulu pembahasan tentang bagaimana cara mendapatkan pulsa dan voucher pln gratis dengan Embee Meter KX aplikasi android penghasil pulsa dan voucher pln gratis terbaik, tercepat, terpercaya, dan terbaru november 2016. Saya yakin kamu bisa mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi ini. Siapa tahu kamu nantinya bisa dapat sampai ratusan ribu pulsa dan voucher PLN gratis dengan aplikasi Embee Meter KX  yang sangat ajaib ini.
Sampai jumpa dipembahasan artikel selanjutnya.
Selamat berburu pulsa dan voucher pln gratis. 





Related : Pulsa Dan Voucher Pln Gratis Embee Meter KX 2016

1 Komentar untuk "Pulsa Dan Voucher Pln Gratis Embee Meter KX 2016"

Mas kok pln saya tak terisi alias gagal trus.. Padahal saya sudah masukin kode pln dan no hp trus poin saya ada 1000. Tolong bantuan nya. Tq