Diberdayakan oleh Blogger.

Pulsa Gratis 50rb-100rb Popslide Terbaru November 2016

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 50rb dengan Aplikasi Android POPSLIDE Penghasil Pulsa Gratis Terbaru 2016.










Cara mendapatkan pulsa gratis 50rb perbulan dengan popslide apk android penghasil pulsa gratis terbaru 2016. Hallo sobat Imbalan Gratis ketemu lagi nih. Saya mau kasih info lagi soal aplikasi penghasil  pulsa, yuk kita kenalan aja langsung sama aplikasinya. Kenalin nih Popslide aplikasi populer yang ngasih kamu pulsa gratis. Buat kalian Pemburu Pulsa gratis pasti tidak asing dengan aplikasi besutan YOYO HOLDING Pte Ltd iniMeskipun banyak aplikasi serupa bermunculan di play store. Popslide tetap mempertahankan eksistensinya dengan terus membayar pengguna setianya dengan imbalan gratis  pulsa gratis. Oh ya, yang membuat aplikasi ini masih eksis sampai sekarang karena cara dapatin pulsanya terbilang cukup mudah. Seperti kebanyakan aplikasi pulsa gratis lainya, pengguna popslide harus menyelasikan tugas/penawaran yang ada seperti  jelajah layar(baca artikel), stampel harian, install aplikasi, undang teman dan salah satu keunggulan popslide adalah dengan adanya penawaran Putar rolet harian. Bagi kamu yang beruntung bisa dapat jackpot 1000poin secara cuma cuma. Tapi cukup susah untuk mendapat poin dari rolet keberuntungan ini, mungkin ini karena dari pihak popslide sudah mengatur rolet keberuntungan agar pengguna susah mendapat jackpotnya. Takutnya bangkrut ntar kalo jackpotnya sering keluar.



Oke kita langsung ke topik pembicaraan yaitu Bagaimana Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Popslide apk android terbaru 2016. Buat kamu yang sudah mencoba silahkan simak aja atau baca artikel saya lainya. Dan yang belum atau baru mau mencoba silahkan dicoba selagi gratis. Langsung aja kamu praktekin Simak baik baik caranya biar dapat bonus imbalan pulsa gratisnya. Cukup 3Langkah Super: Install dan daftar, Selesaikan Penawaran, Tukar Poin ke pulsa. Ikuti panduan dibawah ini:

1. Install dan Daftar
Yang pertama sebelum kamu mendapat pulsa gratis popslide tentu kamu harus Download Aplikasi Popslide dari play store. Setelah selesai mendownload popslide silahkan install aplikasinya. Selanjutnya kamu daftarkan emailmu sebagai akun popslide. Silahkan isi semua data yang dibutuhkan, jika muncul kolom masukan kode undangan silahkan pakai kode undanganku: "Rizky1998"(tanpa tanda petik). Selesai, selanjutnya kamu bisa mulai mengumpulkan poin. Yang terbaru dipopslide sekarang menggunakan link referal. Mungkin sistem kode undangan dihapus, tapi Catat saja kode "Rizky1998" buat jaga jaga.







Setelah proses daftar selesai kamu bisa mulai mengumpulkan poin dengan menyelesaikan penawaran yang ada diPopslide. Ada beberapa penawaran dipopslide dan setiap penawaran memiliki imbalan poin yang berbeda. Berikut beberapa penawaran yang ada dipopslide:

☆Login Harian( Daily Stamp)


Kamu bisa mendapatkan poin dengan mudah setiap hari hanya dengan melakukan login harian(stampel harian). Poin yang didapat antara 30-300poin. Stampel harian tersedia setiap hari, jadi pastikan kamu buka popslide dan cek stampel harian setiap hari.

☆Putar Rolet Harian


Setiap hari akan ada penawaran memutar rolet harian, buat kamu yang beruntung bisa dapat 20-500poin dan jakpot 1000poin. Tapi cukup sulit mendapatkan poin lewat rolet harian, kebanyakan dapatnya zonk(0). Eiths, meskipun begitu jangan sampai kamu lewatin rolet harian ini ya.

☆Jelajah Layar(Baca Artikel)


Cukup buka layar dengan geser ke kanan untuk buka layar kunci atau ke kiri untuk membaca artikel bersponsor dan mendapatkan poin. Poin yang kamu dapat adalah 10poin. Setiap hari ada sekitar 10-20artikel yang bisa kamu baca dan kamu bisa mendapat 100-200poin setiap hari dari jelajah layar

☆ Isi Survei.

Kamu cukup isi Survei yang ditawarkan popslide dengan mengisi data data yang diperlukan. Sayangnya penawaran ini jarang sekali muncul. Imbalan yang didapat 200-1000poin.



Mungkin poin dari Stampel Harian, Rolet Harian, Isi Survei dan Jelajah Layar masih belum cukup buat ditukar ke pulsa. Jangan khawatir, Kamu bisa menambah poinmu dengan menyelesaikan penawaran yang ada di NativeX, Appdriver, ADXMI, dan Supersonic. Poin yang didapat mulai 500-10.000poin. Sedikit saran, pastikan kamu belum pernah install aplikasi yang ditawarkan supaya kamu mendapatkan poinya.

☆Undang Teman


Ini adalah cara paling efektif mendapatkan banyak poin gratis. Untuk lebih memaksimalkan poinmu undanglah teman atau kenalanmu untuk menggunakan popslide dengan link referralmu, setiap teman yang mendaftar lewat link referralmu otomatis kamu dan temanmu akan mendapat poin gratis. Poin yang didapat berkisar 2000-5000poin.






Yang paling ditunggu dan dinanti apalagi kalu bukan mendapat pulsa gratis yang menjadi tujuan utama. Setelah kamu menyelesaikan langkah langkah diatas dan poin sudah mencukupi silahkan tukarkan poinmu dengan pulsa gratis. Operator yang mendukung seperti; Telkomsel, As, Axis, Xl, Indosat, 3, Smartfren, dll. Untuk 5000poin kamu bisa menukarnya dengan pulsa 5rb. Nominal yang tersedia 5-10rb, kalian bisa dapat pulsa 50-100rb pulsa gratis setiap bulan.

Sampai disini dulu pembahasan tentang Cara mendapatkan pulsa gratis popslide aplikasi pulsa gratis terbaru 2016. Gimana gampangkan caranya, pastinya gampang kalo ikutin tutorial diatas. Ayo buruan install popslide dan masukan kode " Rizky1998 " jika diminta atau Klik Download dan dapatkan 2000-5000poin gratis. Buruan install popslide lalu selesaikan misinya dan dapatkan pulsa gratisnya. 
Sampai jumpa dipembahasan artikel selanjutnya.
Selamat berburu pulsa gratis!!!.

Related : Pulsa Gratis 50rb-100rb Popslide Terbaru November 2016

0 Komentar untuk "Pulsa Gratis 50rb-100rb Popslide Terbaru November 2016"