Diberdayakan oleh Blogger.

Pulsa 100rb-1jt Gratis Cashtree Aplikasi Android 2016

Cara Dapat Pulsa Gratis 100rb-1jt dengan Cashtree Aplikasi Android Penghasil Pulsa Gratis Terbaik november 2016.














Cara mendapatkan pulsa gratis 50-100rb perbulan dengan Apk Cashtree penghasil pulsa gratis android terbaik november 2016. Hallo sobat imbalan gratis semua gimana kabar kalian, semoga sehat selalu dan baik baik aja. Ketemu lagi sama admin siblogger pemula yang kasih info tentang imbalan gratis. Setelah sebelumnya cukup pusing diakhir bulan oktober karena tagihan dan hutang banyak yang belum lunas. Alhamdulilah dibulan november ini semua bisa diselesaikan. Pernah gak sih diawal bulan seperti ini baru terima bonus beberapa hari sudah mau habis, Belum buat biaya ini itu seperti kebutuhan sehari hari, biaya hangout bareng teman, biaya pulsa listrik, paket internet, dll. Belum lagi diawal bulan gini banyak godaan barang barang diskon yang sayang buat dilewatin. Gimana mau liburan tahun depan atau menabung buat masa depan jika uang habis diawal bulan. Mohon maaf mungkin terkadang saya suka curhat diblog dan gak ada hubunganya dengan topik pembahasan, tolong dimaklumi aja "gw mah gitu orangnya". Supaya kamu lebih hemat uang, lebih baik kalian alokasikan uang beli pulsa, paket internet, pulsa listrik buat kebututuhan lain atau ditabung.


Karena saya akan berbagi cara mendapatkan pulsa 50-100rb dengan aplikasi android penghasil pulsa gratis terbaik 2016 yaitu Cashtree. Mungkin sebagian dari kalian sudah mengetahui tentang aplikasi dengan 5juta user diindonesia ini. Cashtree adalah aplikasi pulsa gratis asal korea yang  dikeluarkan VALUE IN TECHNOLOGY ASIA PTE.LTD dengan kategori aplikasi gaya hidup. Dengan lebih dari 5juta user diindonesia, menjadikan Cashtree aplikasi penghasil pulsa gratis terbaik november 2016. Kamu bisa mendapatkan cash dengan membuka lockscreen dan juga bonus cash lainya seperti install aplikasi penawaran. Menariknya Cashtree sering sekali mengadakan event event besar dengan imbalan hadiah menarik. Bahkan event invite weekly diadakan setiap minggu. Belum lama ini juga cashtree mengadakan event besar, tak tanggung tanggung hadiahnya sebuah unit motor dan sekarang event itu sudah berakhir. Tidak menutup kemungkinan kedepanya akan ada event besar menarik lainya dari cashtree. Awal bulan begini pas banget nih pakai cashtree untuk dapat pulsa gratis biar bisa beli paket internet tiap bulan, itung itung lumayanlah supaya lebih irit pengeluaran. Uang buat beli pulsa bisa buat jajan, atau hangout bareng teman bisa juga kamu tabung.




Bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis sampai 100rb dengan Cashtree aplikasi android penghasil pulsa gratis terbaik 2016. Buat kamu yang sudah menggunakan Cashtree silahkan simak aja atau baca artikel saya lainya. Buat kamu yang penasaran silahkan coba cashtree dan ikuti petunjuknya. Seperti biasa saya kasih kamu 3 langkah super; Install Daftar, Selesaikan Tugas, Tukar Pulsa(payout). Selengkapnya ikuti petunjuk 3langkah super berikut:

Atau Search "https://invite.cashtree.id/5d9f5d" dibrowser anda. Install Casthree lewat link download diatas, dapatkan 1000cash gratis. Buka aplikasi dan daftarkan No Hp dan isi data yang diperlukan. Selesai, kumpulkan cash sebanyak banyaknya untuk ditukar pulsa gratis.  


Setelah kamu terdaftar otomatis dicashtree dengan no.hp yang kamu gunakan. Selanjutnya kamu bisa mulai mengumpulkan cash dengan menyelesaikan beberapa penawaran Cashtree.
 



Berikut beberapa penawaran(tugas) dari Cashtree:
¤ Buka Lockscreen
Kamu cukup geser layar kekiri untuk baca artikel berimbalan cash atau kekanan untuk buka layar kunci. Imbalan yang didapat rata-rata 20cash gratis untuk baca artikel. Dan 500-1000cash untuk install aplikasi.

  

¤ Install Aplikasi penawaran.
Install aplikasi yang menawarkan cash dan selesaikan tugas untuk mendapat imbalan cash. Imbalan yang kamu dapat bervariasi mulai 500-1000cash gratis. 


¤ Ikut Event Cashtree
Belum lama ini cashtree mengadakan big event invite dengan hadih satu unit motor. WO0OW!!!. Tapi sayangya event tersebut sudah berakhir.

Tapi kamu gak perlu khawatir karena ada penawaran lain dicashtree seperti Event Invite Weekly, 100orang yang beruntung akan mendapat 5000cash gratis dengan minimal invite 3 orang dalam seminggu.
 
Ada juga Lucky Chance, kalian yang beruntung bisa dapat 500-1000.000cash gratis.
 
Yang gak kalah menarik ada penawaran tebak O-X diCashtree.




¤ Undang Teman.
Penawaran terakhir cashtree adalah dengan mengundang teman kalian sebanyak banyaknya untuk menggunakan cashtree lewat link referral kamu. Untuk setiap temanmu yang mendaftar cashtree lewat link kamu, temanmu dan kamu akan mendapat imbalan 1000cash gratis. 

Gunakan medsos atau buat blog untuk promosi cashtree. Berikut contoh kalimat promosi Cashtree dimedsos:

"Udah tau belum? Ada aplikasi android yang memberikan pulsa gratis lho. Kamu cuma diminta buka/tutup layar ponsel yang sudah disematkan iklan oleh aplikasi ini dan pulsa pun mengalir tiap beberapa menit. Langsung download aplikasinya di sini guys:https://invite.cashtree.id/5d9f5d (ganti dengan link Cashtree kamu)". 








Jika cash kamu yang terkumpul sudah cukup silahkan kamu tukarkan cashmu dengan pulsa gratis. Nominal penukaran meliputi: 5500cash untuk pulsa 5rb, 11000cash untuk pulsa 10rb dan seterusnya. Operator yang mendukung meliputi Telkomsel, Indosat, Axis, XL, Tri, Smartfren, dan Flexi.



Kamu bisa mendapat ratusan bahkan jutaan pulsa gratis dengan aplikasi ini. Dengan asumsi pendapatan normal tiap orang senilai Rp 50.000 per bulan, maka bonus dari satu orang yang join sekitar Rp 5.000 per bulan.Maka ilustrasi pendapatan per bulan dari member yang berhasil di rekrut menjadi:
10 orang X Rp 5.000 = Rp 50.000 perbulan
20 orang X Rp 5.000 = Rp 100.000 per bulan
50 orang X Rp 5.000 = Rp 250.000 per bulan
100 orang X Rp 5.000 = Rp 500.000 per bulan
500 orang X Rp 5.000 = Rp 2.500.000 per bulan
1.000 orang X Rp 5.000 = Rp 5 juta per bulan. 




Sampai disini dulu pembahasan tentang bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis 50rb perbulan dengan Cashtree apk android pulsa gratis terbaik november 2016. Bagaimana menurut kalian, tidak sulitkan untuk dapat pulsa gratis dari Cashtree. Apa diantara kalian ada yg pernah dapat pulsa gratis 50rb cashtree, atau sampai ratusan ribu bahkan jutaan wah hebat kalian kalo begitu. Jika berkenan silahkan tinggalkan komentar kalian. Sampai jumpa diartikel pembahasan yang lainya.
Selamat berburu pulsa gratis!!!. 

Related : Pulsa 100rb-1jt Gratis Cashtree Aplikasi Android 2016

0 Komentar untuk "Pulsa 100rb-1jt Gratis Cashtree Aplikasi Android 2016"